Berita Madina

Polres Madina Selidiki Penyebab Kebakaran di Pasar Hilir

Polres Madina Selidiki Penyebab Kebakaran di Pasar HilirPanyabungan – Polres Mandailing Natal mulai menyelidiki penyebab Kebakaran yang menghanguskan 17 Rumah di Kelurahan Pasar Hilir, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.

Tim percepatan pemeriksaan yang dibentuk Kapolres Madina AKBP Rudi Rafani, SIK langsung turun ke lokasi perumahan warga yang terbakar di Kelurahan Pasar Hilir, Selasa (11/10).

Tim dari Polres Madina melakukan pemeriksaan terhadap korban kebakaran di salah satu rumah warga di kelurahan Pasar Hilir.

Kapolres Madina AKBP Rudi Rafani, SIK mengungkapkan, terkait kebakaran 17 rumah warga kelurahan Pasar Hilir, Polres Madina tidak akan mendiamkan kasus ini. Kita akan terus melakukan penyelidikan.

Hanya saja lanjutnya, “saat ini oknum pemilik pangkalan minyak yang diduga masyarakat sebagai titik asal mulanya api, belum kita periksa karena beliau masih dalam keadaan sakit,” jelasnya.

“Kalau nanti beliau sudah dikatakan sehat, tim kita akan melakukan pemeriksaan. Kita menunggu oknumnya sehat dulu, jadi intinya kita tidak akan diamkan permasalahan ini,” tegasnya

Menanggapi hal ini Ketua DPC PDI Perjuangan Iskandar Hasibuan, mengapresiasi Kepolisian Madina yang tanggap atas keluhan masyarakat terutama mengenai kebakaran di Kelurahan Pasar Hilir.

“Mudah mudahan kasus kebakaran ini diproses sesuai Hukum yang berlaku dan dapat mengungkap penyebab kebakaran,” harapnya. (JEFF)

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *