Berita Madina

PKS Madina Galang Kekuatan Untuk Yusuf-Imron

PKS Madina Galang Kekuatan Untuk Yusuf-ImronKOTANOPAN – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mandailing Natal (Madina) mulai menggalang  kekuatan dii kawasan Mandailing Julu dalam memperjuangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Madina H.M Yusuf Nasution, M.Si/Imron Lubis,S.Pd.MM.

Pengalangan diawali dengan pertemuan dan konsolidasi di tingkat Pimpinan Anak Cabang  (PAC), simpatisan dan kader  PKS se-wilayah Mandailing Julu yang dimulai pada Sabtu (19/9) di Madrasah Air Jambu, Muara Soro, Kotanopan.

Hadir dalam acara tersebut calon bupati Yusuf Nasution; Ketua DPD PKS Madina H. Sabirin Rangkuti,Lc;  Ketua Tim Pemenangan Yusuf-Imron dari PKS, H. Riyadi Husnan, Lc; kader PKS sekaligus mantan anggota DPRD Madina H. Wahidin Arjun,Lc dan mewakili  pengurus Wilayah, Kasman Lubis,Lc.MA dan ratusan pengurus PAC dari Kecamatan Kotanopan, Tambangan, Muara Sipongi, Pakantan, Ulu Pungkut.

Ketua DPD PKS Madina Sabirin Rangkuti,Lc dalam kesempatan itu mengatakan, selain acara konsolidasi antara DPD dan PAC, moment itu juga dirangkaikan pengenalan pasangan calon bupati yang diusung PKS kepada PAC, kader dan simpatisan di wilayah Mandailing Julu.

“Hal yang sama juga nanti akan kita laksanakan tanggal 26 September kepada pengurus PAC di wilayah Pantai Barat,” ujarnya.

Dikatakannya, acara ini dianggap penting, sebab ini bentuk penggalangan kekuatan kepada pasangan Yusuf-Imron. Seluruh kader PKS, simpatisan dan  pengurus, baik di tingkat DPD, DPC dan ranting diinstruksikan mendukung  dan memilih paslon Yusuf-Imron.

Sebab, dukungan yang di berikan kepada Paslon Yusuf-Imron bukan main-main. DPD PKS telah melakukan rangkaian yang  seleksi yang cukup panjang, mulai dari survey, minta pendapat dari para tokoh, pengurus partai dan masyarakat.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *