Berita Madina

Peringati Harlah, PKB Madina Adakan Berbagai Kegiatan

Peringati Harlah, PKB Madina Adakan Berbagai KegiatanPANYABUNGAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa yang ke 18 tahun yang bertepatan pada hari ini, Sabtu 23 Juli 2016 DPC Partai PKB Mandailing Natal gelar berbagai kegiatan.

Acara yang dipusatkan di Hotel Rindang tersebut dihadiri oleh para pengurus DPC PKB Madina, Pimpinan Anak Cabang, wakil Bupati Madina, Jakfar Sukhairi, wakil Ketua DPRD Madina, Ir Zubeir Lubis yang juga sebagai Kader PKB dan beberpa anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB.

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar kepada Start FM di Hotel Madina Sejahtera, Sabtu, (23/7) mengatakan dalam memeriahkan hari lahir partai PKB yang ke 18 tahun, DPC Partai PKB Madina melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya adalah dengan melakukan pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim yang ada dikecamatan Panyabungan, Halal bi Halal antara sesama fungsionaris Partai serta melakukan ziarah ke makam Syekh Mustafa Husein Nasution di desa Purba Baru.

Pada moment tersebut sebut Faslah, juga dilakukan syukuran sekaligus selamatan kepada wakil Bupati Madina, Jakfar Sukheri Nasution atas telah

dilantiknya menjadi wakil Bupati Mandailing Natal beberapa waktu yang lalu. Yang mana Jakfar Sukheri Nasution juga merupakan kader dari Partai PKB.

Menurut pantauan wartawan Wakil Bupati Madina, Jakfar Sukheri beserta istri diupa-upa oleh tokoh adat sebagai bentuk rasa syukur para fungsionaris partai atas telah defenitifnya menjadi wakil bupati Mandailing Natal.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *