Berita Madina

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 17 Mandailing Natal

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 17 Mandailing NatalPanyabungan – Peringatan Hut Dharma Wanita Persatuan yang ke-17 di Kabupaten Mandailing Natal diwarnai dengan perlombaan Senam Gumu Famire, Rabu.
 
Lomba senam Gumu Famire yang dilaksanakan di lapangan Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang, Panyabungan ini diikuti sebanyak 19 instansi yang ada dilingkungan Pemkab Mandailing Natal.
 
“Ada sebanyak 19 grup yang ikut dalam perlombaan ini, yang terdiri dari DWP, Unit Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan,” ujar Ketua panitia Hut DWP ke-17, Rosmartini Tarihoran di Panyabungan, Selasa.
 
Ia mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan Hut DPW yang ke-17 juga dimaksudkan dapat menumbukan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota persatuan.
 
”Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama anggota dan pengurs DWP,” ujarnya.
 
Dirgahayu yang mengangkat thema “Penguatan Kualitas Istri ASN menuju ketahan keluarga” ini dijadwalkan kegiatan puncaknya akan berlangsung, Kamis, (8/12). Dimana pada peringatannya juga akan menggelar berbagai perlombaan seperti lomba keterampilan merangkai buah dan sayur.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *