Berita Madina

Peringatan Hari Pahlawan di Madina Diwarnai Penyerahan Piagam

Peringatan Hari Pahlawan di Madina Diwarnai Penyerahan PiagamPanyabungan – Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Mandailing Natal diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para veteran, pegawai PNS dan honorer teladan serta peserta marching band yang telah berhasil mengharumkan nama daerah Mandailing Natal.

Piagam tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Madina, HM.Jakfar Sukhairi Nasution usai upacara peringatan Hari Pahlawan ditapian Sirisiri Syariah, Aek Godang, Panyabungan, Kamis.

Piagam penghargaan ini dilakukan sebagai bukti penghargaan atas perjuangan didalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Dalam amanat Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa yang dibacakan Wakil Bupati Madina H.M. Jafar Sukhairi Nasution mengatakan, peringatan hari pahlawan ini merupakan sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Dalam peringatan Hari Pahlawan ini turut dihadiri Wakil Bupati Madina, Ketua DPRD, unsur Muspida, unsur Muspika para SKPD dilingkungan Pemkab Madina, organisasi mahasiswa, OKP, serta para pelajar.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *