Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73

Hari Amal Bakti (HAB) ke 73

Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 73 Kementerian Agama (Kemenag) Mandailing Natal dengan thema yang diusung “Jalan Sehat Kerukukan Umat Beragama” acara dimeriahkan dengan jalan sehat mulai dari simpang STAIN sampai ke MTSN Aek Godang.

Pada kesempatan itu dihadiri  oleh Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Kakan Kemenag Mandailing Natal, Sekda Mandailing Natal Drs.Mhd.Safi’i Lubis,M.Si, Asisiten III Sahnan Batubara,MM, Kepala BNN, Wakapolres Madina Kompol Drs.TB. Pane,M.M, Danramil Panyabungan Kapten Inf.AK.Harahap, Pimpinan OPD, Dharma Wanita, Siswa-siswi Man dan MTs-N Se-Kabupaten Mandailing Natal. Rabu(02/19).

Bupati Mandailing Natal menyampaikan bahwa acara Peringatan Ultah Kementrian Agama 03 Januari 1946/ 03 Januari 2019 ini kita adakan Jalan sehat mewujudkan kerukunan antar ummat beragama dan memupuk kebersamaan guna mewujudkan Mandailing Natal Bersatu Menyatu untuk Satu. Menyampaikan Bahwa pihak PLN memberikan Bantuan dana 100 juta guna pembangunan Mesjid di Pertapakan STAIN Kotanopan.

Pada acara jalan santai ini diwarnai adanya Tarian Daerah dari Sekolah MTSN yang ada di Mandailing Natal dan Pengumuman Pemenang lucky draw.Pada Ultah Kementrian Agama ini juga diadakan Pertandingan Tarik Tambang,Futsal,Volly,Tennis Meja dan Lomba Paduan suara anggota Dharma Wanita.

 

Tim Redaksi