Berita Nasional

Pererat Kerja Sama Setjen Parlemen Indonesia – Korsel

Pererat Kerja Sama Setjen Parlemen Indonesia - KorselJAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal MPR RI Selfi Zaini didampingi Kepala Biro Setretariat Pimpinan MPR Tugiyana menerima kunjungan Sekretariat Jenderal Parlemen Korea Selatan. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Pimpinan MPR, Gedung Nusantara III Lantai 9,  Kompleks Parlemen RI, Selasa (26/4).

Pada kesempatan tersebut, delegasi Sekjen Parlemen Korea Selatan dipimpin Lee Hyungjin selaku Director of the Education and Training Division dan Choi Yoo Soon, Deputi Director Parliamentary Education

Kepada tamunya, Selfi Zaini menyampaikan ucapan terima kasih seraya berharap kunjungan ke MPR bisa memberikan pengalaman yang mengesankan. “Sampaikan kepada kawan dan sanak Saudara yang ada di Korsel,” kata Selfi Zaini.

Selfi berharap kunjungan Sekjen Parlemen Korsel bisa menambah kehangatan kerja sama kedua negara.  Selain itu, kunjungan tersebut juga akan makin mempererat hubungan antara Korsel dan Indonesia.

“Semoga kita bisa saling menambah pengetahuan dan pengalaman diantara kedua Sekretaris Jendaral,” kata Selfi.

Menjawab harapan Wakil Setjen MPR, Director of the Education and Training Division Lee Hyungjin mengatakan pihaknya sangat tersanjung dengan sambutan yang diterima. Ia berharap, kunjungan  ke MPR bisa menambah pengalaman dan pengetahuan tentang Indonesia, dan MPR pada khususnya.

Lee Hyungjin  juga berharap setjen MPR bisa melakukan kunjungan balasan ke Korsel di masa-masa yang akan datang.

Pada sesi pertemuan, beberapa anggota delegasi sekjen Parlemen Korsel sempat mempertanyakan tugas dan tanggung jawab setjen MPR. Mereka juga melihat dari dekat Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V dan gedung Nusantara atau gedung Kura-kura.(Adv/fri/jpnn)

Sumber: JPNN.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *