Penyerahan Sertifikat Hak Wakaf dan Aset BMN Instansi Vertikal dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menghadiri acara Penyerahan Sertifikat Hak Wakaf dan Aset BMN Instansi Vertikal (Hibah Pemkab Madina) Dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang dilaksanakan oleh kerjasama dari Kantor Pertanahan dengan Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal, acara ini berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal. Kamis, 5/12/2019.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala BNN Mandailing Natal, AKBP Ramlam Rauf, Kepala BPN Mandailing Natal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal, Kepala bidang pengadaan tanah kanwil BPN Provinsi Sumatera Utara, Para Kepala KUA se Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam sambutannya, Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan “Sekitar 18.000 keping surat tanah masyarakat yang sebelumnya masih berstatus prona sudah selesai, tentungnya ini karya baik yang sudah kita tunjukkan yang harus diteruskan. Hari ini kita masuk 4 besar se Indonesia termasuk sebagai prestasi didalam hal bandara Bukit Malintang”. 3 hal yang bisa memperbaiki ekonomi Mandailing Natal:

  1. Dikembalikannya kejayaan kopi Mandailing.
  2. Dibangun kebun nanas, pisang, dan jambu terbesar sedunia.
  3. Dilaksanakan kawasan ekonomi khusus Madina yang ada di Batahan.

Bukan hanya mengangkat perekonomian Madina, tapi mengangkat perekonomian Tabagsel.

Bupati Mandailing Natal juga mengajak “Mari kita kembali pada ajaran Nabi kiga, tanpa itu kita pelajari kita rugi mengatakan kita sebagai umat Nabi Muhammad. Mari peringatan Maulid Nabi ini kita jadikan momentum untuk memperbaiki diri kita”.

Tim Redaksi