Berita Madina

Pengurus KONI Kabupaten Mandailing Natal Periode 2016-2020 Dilantik

Pengurus KONI Kabupaten Mandailing Natal DilantikPanyabungan – Sebanyak 62 orang pengurus baru Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mandailing Natal dilantik.
 
Para pengurus KONI priode 2016–2020 yang terdiri dari 13 bidang ini dilantik langsung oleh ketua umum KONI Provinsi Sumatera Utara, H. Gus Irawan, SE.Ak.MM di Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang, Panyabungan, Kamis.
 
Dalam pelantikan tersebut selain dihadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution juga dihadiri pengurus KONI Provinsi Sumatera Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Madina, para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Madina,para anggota DPRD, pelajar dan ormas.
 
Ketua KONI Madina, Miswaruddin Daulay mengatakan, pelantikan ini merupakan sebagai langkah awal bagi kepengurusan yang baru didalam membangun Mandailing Natal dibidang olah raga terutama didalam melahirkan atlet-atlet yang berprestasi sehingga mampu kekancah Regional maupun Nasional.
 
“Kami terus berharap bimbingan dan dukungan dari Pemerintah Daerah khususnya pak Bupati agar program didalam memajukan olahraga ini berjalan dengan sukses,” ujarnya.
 
Dikatakannya, untuk mewujudkan cita-cita tersebut organisasi yang dipimpinnya kedepan akan membuat program-program olah raga sehingga semarak budaya olah raga sampai tingkat desa.
 
“Untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi hingga ke desa-desa kita sudah melantik Kordinator Kecamatan sebagai upaya mengembangkan bakat atlet-atlet yang berpotensi,” kata Miswar.
 
Sementara itu, ketua umum KONI Provinsi Sumatera Utara, H Gus Irawan Pasaribu sangat yakin atas prestasi yang akan diraih dibawah kepemimpinan KONI yang baru dan bahkan mampu melampaui prestasi yang diraih pengurus KONI sebelumnya.
 
“Mengingat saat ini Narkoba sudah mengancam para generasi muda saya mengharapkan melalui KONI dapat membentenginya dengan pengembangan kegiatan olah raga,” harap Gus Irawan.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *