Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah SD N dan SMP N di Kabupaten Mandailing Natal

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala sekolah SD N dan SMP N di Kabupaten Mandailing Natal sebanyak 258 orang di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal. Acara ini berlangsung di Gedung Serba guna Parbangunan, Panyabungan. Kamis (12/09/2019)

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM saat melantik kepala sekolah SD N dan SMP N di Kabupaten Mandailing Natal sebanyak 258 orang di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal. Gedung Serba guna Parbangunan, Panyabungan. Kamis (12/09/2019)

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM memberikan selamat kepada Kepala Sekolah SD N dan SMP N yang dilantik.  Gedung Serba guna Parbangunan, Panyabungan. Kamis (12/09/2019)

etua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution emberikan selamat kepada Kepala Sekolah SD N dan SMP N yang dilantik.  Gedung Serba guna Parbangunan, Panyabungan. Kamis (12/09/2019)

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Para Staf Ahli di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Para Asisten di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Para Kepala SD N dan SMP N yang akan dilantik, Pengurus PGRI Kabupaten Mandailing Natal dan Para Korwil Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam sambutan Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM menyatakan dan menekankan “Pendidikan menjadi salah satu program prioritas pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan indikator keberhasilan yang tertuang dalam indikator kinerja utama yaitu indeks pendidikan yang menjadi salah satu elemen dalam indeks pembangunan manusia (IPM)”.

“Pencapaian target tersebut menjadi tugas bersama terutama Dinas Pendidikan termasuk salah satunya adalah Kepala Sekolah. Para kepala sekolah yang dilantik ini agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan. kinerja saudara akan dievaluasi setiap tahunnya yaitu komponen tugas manajerial, pengembangan kewirausahaan dan supervisi kepada guru dan tenaga pendidikan, kinerja tersebut menjadi bahan pertimbangan perpanjangan masa tugas” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM

Tim Redaksi