Berita Madina

Pemuda Pancasila Madina Dukung Yusuf-Imron

Pemuda Pancasila Dukung Yusuf-ImronPANYABUNGAN – Majelis  Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyatakan sikap mendukung pasangan Yusuf-Imron pada Pilkada Madina 2015.

Dukungan ini tercuat dalam keputusan  Musyawarah Cabang   MPC Pemuda Pancasila Madina ke-V di Payaloting Internasional Hotel Panyabungan, Minggu (22/11).

Musyawarah Cabang ini dihadiri oleh para fungsionaris MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila Sumatera Utara dan Pimpinan Anak Cabang.

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, H.Firdaus Nasution menginstruksikan kepada seluruh fungsionaris Permuda Pancasila dan seluruh kader di Madina agar tanggal 9 Desember nanti  memilih pasangan nomor urut 1 yakni pasangan nomor urut 1 Yusuf-Imron.

Instruksi  ini merupakan hasil keputusan Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang V Pemuda Pancasila  Kabupaten Mandailing Natal, ujar H.Firdaus.

“Untuk itu saya harapkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila agar melakukan penggalangan di seluruh ranting dalam upaya pemenangan pasangan Yusuf-Imron,” katanya.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *