Berita Madina

Pemkab Madina Akan Terus Tingkatkan Pendidikan Keagamaan

Bupati Madina Apresiasikan Siswa LPA Izzuddin MadinaPanyabungan 2/6 – Melalui Pengkhataman 183 siswa Lembaga Pendidikan Alquran Izzuddin Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst yang didampingi Asisten II, para pimpinan SKPD dan Alim Ulama menekankan agar pendidikan keagamaan terus ditingkatkan, Selasa.

“Dia merasa bangga dengan diadakannya pengkhataman Alquran para qori dan qoriah serta hafis dan hafisah cilik. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan LPA Warfakni beserta seluruh Dewan Guru yang telah mengemban amanah dalam mendidik anak-anak terbaik Madina.

“Lembaga Pendidikan ini telah berhasil membentuk anak-anak dalam mencintai Alquran dan menjadikannya sebagai pedoman hidup serta sebagai sumber ilmu pengetahuan,” katanya.

“Diantara anak-anak yang telah berhasil mengkhatamkan Alquran pada angkatan X T.A 2014-2015 kelak akan menjadi pemimpin Bangsa dan Negara yang hafaz Quran pastinya akan membawa Negeri ini kearah yang lebih baik,” katanya.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh orang tua agar tetap membimbing serta membina anak-anak sehingga dapat mewujudkan cita-citanya kelak.

“Mengingat perbuatan di Madina tidak sedikit telah menyimpang dari ajaran Agama maka bekalilah anak sejak dini dengan ajaran agama sesuai dengan Alquran dan Hadist,” harapnya.

“Mudah-mudahan kita semua masih dilindungi Allah swt dari musibah serta cobaan mungkin dikarenakan Madina yang masih banyak memiliki sekolah Agama seperti halnya Pondok Pesantren,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina juga menyerahkan bingkisan hadiah kepada siswa yang berprestasi.

“Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan terus meningkatkan pendidikan keagamaan tanpa ada batas waktu,” kata Drs. H. Dahlan Hasan Nst.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *