PEMERINTAH KABUPATEN MANDAILING NATAL GELAR TAKBIR KELILING DALAM MENYAMBUT 1 SYAWAL 1440 H

Tim Rombongan Takbir Akbar Idul Fitri 1440 H, yang di hadiri oleh Bupati Madina, Wakil Bupati Madina, Kapolres Madina dan Pimpinan OPD Pemerintah Kab. Mandailing Natal (04/06/2019)

 

Diskominfo – Madina. Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal turut menyemarakkan Takbir Akbar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang di lepas secara langsung oleh Sekda Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM di Pelataran Parkir Mesjid Agung Nur Ala Nur, Aek Godang, Panyabungan, Selasa malam (04/06/2019).

Sekda Mandailing Natal, melepas secara simbolis Tim Rombongan Takbir Akbar Idul Fitri 1440 H di Pelataran Parkir Mesjid Agung Nur Ala Nur, Aek Godang, Panyabungan (04/06/2019)

 

Turut serta dalam Tim Rombongan Takbir Akbar Idul Fitri 1440 H yaitu Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK., MH, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Unsur Organisasi Kepemudaan dan masyarakat yang berpartisipasi dalam menyemarakkan penyambutan malam lebaran hari raya.

Rute yang ditempuh Tim Rombongan Takbir Akbar Idul Fitri 1440 H, dimulai dari Mesjid Agung Nur Alanur, Jalan Utama Kota Panyabungan (Dalan Lidang, Kelurahan Pidoli), SPBU Pasar Baru), Lintas Timur menuju Gunung Tua, Kayu Jati, Pasar Lama, Pasar Baru, Jalan Utama Kota Panyabungan (Kelurahan Pidoli, Dalan Lidang), dan berakhir kembali di Mesjid Agung Nur Ala Nur.

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada pawai takbiran ini merupakan agenda tahunan dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka menyemarakkan penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Kegiatan Malam takbiran ini juga diawasi secara langsung oleh Ratusan Personil Polres Mandailing Natal yang diterjunkan guna mengamankan rangkaian acara yang dimaksud agar tertib berlalu lintas selama pelaksanaan malam takbiran tersebut semakin meriah dan tertib.

 

Tim Redaksi