Berita Madina

Pemda Madina Launching Program SMS Center Madina

Pemda Madina Louncing Program SMS Center MadinaPemerintah Kabupaten Mandailing Natal sosialisasikan sekaligus launching Program SMS Center yang bertempat di Aula Kantor Bupati Madina, Rabu, 08 Juli 2015. Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Madina Drs. H. M. Yusuf Nasution, M.Si, Asisten III Syahdan Lubis, AP, MM, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Ahmad Meinul Lubis, AP, MM dan sejumlah Pimpinan SKPD.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan di aula Kantor Bupati dan dilanjutkan dengan launching SMS Center di kantor BKD yang dihadiri Sekda, Aissten dan Pimpinan SKPD. Kepala BKD Madina Ahmad Meinul Lubis, AP, MM kepada wartawan mengatakan bahwa acara ini digelar dalam rangka Implementasi Keputusan Bupati Madina tentang Penatakelolaan, Pemberhentian PNS dengan hak pensiun melalui SMS Center. Dalam jangka pendek ini yakni satu bulan hingga tiga bulan kedepan program SMS Center ini akan difokuskan pada PNS yang masuk usia pensiun sehingga dengan adanya program ini dapat memudahkan bagi PNS yang hendak mengurus pensiun.

Sementara untuk jangka panjangnya program SMS center ini akan terbuka kepada umum untuk informasi tentang kepegawaian, jadi siapaun orangnya baik PNS, Wartawan, masyarakat bisa menanyakan informasi melalui SMS center kapan saja.

Setiap Pertanyaan yang ditanyakan akan langsung dijawab oleh operator BKD namun jika pada waktu libur atau malam hari pertanyaan akan tetap tersimpan dan akan dijawab pada jam kerja.

Sumber: ppid.madina.go.id

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *