Berita Madina

Pemberian Penghargaan Warnai Peringatan Sumpah Pemuda

Pemberian Penghargaan Warnai Peringatan Sumpah PemudaPanyabungan – Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-88 di Kabupaten Mandailing Natal selain ditandai dengan kegiatan upacara juga diwarnai dengan pemberian penghargaan.

Baik kepada para insan Pers dan anggota Polisi Pamong Praja yang telah berhasil didalam melaksanakan tugasnya meminimalisir kejadian bentrok antar warga di desa Sihepeng Kecamatan Siabu, Mandailing Natal pada bulan September yang lalu.

Piagam penghargaan ini diberikan kepada anggota satuan polisi pamong praja ini sebagai bentuk terimakasih Pemerintah Daerah atas keberanian mereka didalam mengemban semua tugas tugas yang ada.

Khususnya pada pengamanan dan meminimalisir kejadian bentrok antar warga diperbatasan Kabupaten Mandailing Natal dengan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sementara untuk pemberian piagam penghargaan kepada beberapa para Jurnalis yang bertugas dikabupaten Mandailing Natal ini diberikan karena telah berhasil memenangkan Lomba Karya tulis Jurnalis dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 88 yang dilaksanakan Bagian Humasy Pemerintah Derah Kabupaten Mandailing Natal.

Adapun jurnalis yang memenangkan perlombaan karya tulis tersebut adalah, Maradotang Pulungan dari Harian Portibi, Ismail Nasution dari koran mingguan Warta Indonesia Baru  Sukri Ady dengan media yang sama Warta Indonesia Baru.

Sedangkan untuk Juara harapan satu diraih oleh Ahmad Sofian Lubis dari media mingguan Anak Bangsa, harapan ke dua Muhammad Paisal Rozi Saputra Hasibuan dari media Malintang Pos dan harapan ke tiga Harun Alrasid dari media Taploid Polmas Poldasu.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *