Berita Madina

Pembangunan Dek Penahan Banjir di Desa Gunung Tua dan Gunung Manaon

Pembangunan Dek Penahan Banjir di Desa Gunung Tua dan Gunung ManaonPanyabungan – Wakil ketua komisi VIII DPR RI, H Iskan Qolba Lubis MA bersama dengan Kepala BNPB, Willem Rampangilei tinjau pembangunan dek penahan banjir di Desa Gunung Tua dan Gunung Manaon Kecamatan Panyabungan, Kamis.
 
Dalam peninjauan tersebut Kepala BNPB, Wullem Rampangilei mengharapkan kepada kontraktor agar meyelesaikan pembangunannya sebelum tanggal 15 Desember tahun ini.
 
“Kalau ada kontraktor didalam pembangunan ini ada yang nakal supaya di beri tegoran, saya harap pemerintah Daerah juga supaya berperan aktif mengawasi ini,”ucapnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua Komisi VIII Iskan Qolba, menekankan kepada kontraktor yang mengerjakan proyek dek penahan banjir tersebut agar mengerjakannya sesuai dengan kontrak yang ada sehingga nantinya tidak cepat rusak.
 
“Dengan adanya dek penahan banjir ini kita berharap nantinya benar benar bisa mengantisipasi banjir yang datang,”tegasnya.
 
Dek penahan Banjir yang dibangun sepanjang 2014 meter disepanjang sungai Aek Rantopuran desa Gunung Tua Kecamatan Panyabungan ini bernilai anggaran Rp 1,29 milyar.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *