Pelantikan Sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat di Lingkungan Pemkab Mandailing Natal

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, SH, MM dan Asisten III Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM, melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon II, III dan IV serta Kepala Sekolah dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. Pelantikan ini diadakan di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan dan Gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, 07/01/2020.

Dalam pelantikan tersebut turut juga dihadiri oleh Forkopimda, para asisten, staf ahli dan Keplaa OPD dilingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Bupati dalam pidatonya menyampaikan pelantikan pejabat pimpinan tinggi ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan optimalisasi kinerja organisasi pemerintah daerah sehingga pejabat yang diangkat diharapkan dapat menjadi pejabat yang memiliki kemampuan yang profesional, akuntabel dan dapat mempertanggung jawabkan sumpah jabatan tersebut secara moral dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Akhirnya saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas, kepada istri yang mendampingi agar tidak pernah bosan memberikan support dan motivasi kepada para suami agar dapat tetap menjalankan dengan baik tugas dan amanah yang dibebankan dipundaknya.” ujar Sekda Mandailing Natal.

Tim Redaksi