Pelantikan Pengurus Daerah BKMT Kab. Madina Periode 2019-2024

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution diwakili oleh Asisten I Bagian Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Alamul Haq Daulay, SH Hadiri Acara Dalam Rangka Pencanangan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Di Desa Simangambat Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal. Rabu (13/11/2019).


Acara Pencanangan Desa Bersinar Ini Turut Dihadiri Oleh Unsur Forkopimda, Kepala BNNK Mandailing Natal, AKBP. Ramlan, SH, MH, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Camat Tambangan, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Adat, Kepala Desa Simangambat, PNNB Simangambat, Para Masyarakat Dan Undangan Lainnya.

Sesuai Dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 Tentang “Rencana Aksi Nasional Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)” Dan Sesuai Dengan Perjanjian Kerja Bersama Antara Badan Narkotik Nasional (BNN) Dengan Kementerian Desa Tentang Pelaksanaan Desa Bersih Narkoba (Desa Bersinar).

Peredaran Narkotika Di Kabupaten Mandailing Natal Sudah Dalam Tahap Mengkhawatirkan, Seperti Laporan Dari Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mandailing Natal Tentang Penemuan Ladang Ganja Seluas 6Ha Dan Baru-Baru Ini Ditemukan Lagi Seluas 2Ha Siap Panen Di Pegunungan Tor Sihite Desa Banjar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal Dan Belum Termasuk Temuan Dari Pihak Polres Mandailing Natal. Temuan Ini Terus Terulang Dari Tahun-Ke Tahun, Kita Tidak Bisa Terus Diam Dan Hanya Berperan Sebagai Penonton, Masa Depan Generaai Penerus Kita Dipertaruhkan Dan Berada Dalam Ancaman Serius.

Tim Redaksi