Berita Madina

Pelantikan Hj. Leli Hartati S. Ag Sebagai Ketua DPRD Madina

IMG_8661Panyabungan – Pimpinan DPRD Kabupaten Mandailing Natal dilantik priode 2014-2019, oleh Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan, Haloman Sianturi SH. MH lewat sidang Paripurna Istimewa DPRD Madina, Senin (06/10/2014).

Pengambilan sumpah Pimpinan DPRD ini berdasarkan terbitnya surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/727/KPTS/tahun 2014 tertanggal 1 Oktober 2014 tentang peresmian pengkangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal dan sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Pemerintah nomor 16 tahun 2010 tentang pedoman penyusunan peraturan DPRD tentang Tata tertib.

Dalam SK itu duduk sebagai Ketua DPRD Madina dijabat oleh Hj.leli Hartati ( Partai Hanura ),wakil ketua DPRD,HM.Ja’far Suheri Nasution ( Partai PKB ) dan Herminsyah Batubara ( Partai demokrat ),dalam pengadilan sumpah Pimpinan DPRD ini dihadiri Plt.Bupati Madina.Drs.Dahlan Hasan Nasution,Kapolres Madina.AKBP.Mardiaz Kusin D.SiK,M,Hum,Kajari Madina,Satimin SH,Sekdakab Madina, Drs. M. Yusuf Nasution serta Pimpinan SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Madina, ketua Tim PKK Madina.

Plt, Bupati Madina Drs.Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Madina priode 2014-2019 yang baru selesai dilantik dan ia berharap adanya sinergik antara eksekutif dan legislatif.

Lanjut” dengan dilantiknya Pimpinan DPRD madina definitif kerjasama antara eksekutif dan legislatif semakin baik dalam menruskan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal,” ucap Plt Bupati. Doc

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *