PELANTIKAN 8 PEJABAT ESELON III DAN IV PEMERINTAH KABUPATEN MANDAILING NATAL

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM, mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemkab Mandailing Natal, di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal, Rabu (17/07/2019)

Diskominfo – Madina. Bertempat di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal, Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM, mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (17/07/2019). Sebanyak 8 orang dilantik untuk menduduki jabatan Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Pejabat Administrator (Eselon III) yang dilantik adalah Abu Bakar menjadi Sekretaris Camat Ranto Baek, Nasarudin Sitorus ST menjadi Kepala Bidang Tata Ruang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Elfi Yanti Harahap menjadi Kepala Bidang Bina Marga Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Nori Susanda S.Hut menjadi Pj. Sekretaris Camat Natal dan Alfin Syahri Hasibuan, S.AP, MAP menjadi Sekretaris Camat Kotanopan.

Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik adalah Sawaluddin Siregar ST menjadi Kasubbag Kepegawaian di Satuan Polisi Pamong Praja, Ipan Nasution S.Pd,i menjadi Lurah Pasar Kotanopan, Asnan S.Kom menjadi Kasubbag umum pada kantor Camat Kotanopan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM dalam amanat yang disampaikan mewakili Bupati Mandailing Natal mengharapkan pelantikan ini merupakan penyegaran untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, para pejabat yang baru dilantik diminta agar bekerja sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing dan dapat meningkatkan etos kerjanya.

Tim Redaksi