Berita Madina

Pelaku Olah Raga di Mandailing Natal Diajak Perluas Wawasan

Pelaku Olah Raga di Mandailing Natal Diajak Perluas WawasanPanyabungan – Para pelaku olah raga di Kabupaten Mandailing Natal diharapkan senantiasa memperluas wawasannya dalam bidang olah raga masing-masing. Hal ini dimaksudkan untuk menjawab tantangan dizaman era globalisasi untuk mencapai profesionalisme itu adalah adanya arus informasi yang semakin cepat, akurat dan beragam.

“Untuk menjawab tantangan era globalisasi para pelaku-pelaku olah raga yang ada di Mandailing Natal saya harapkan agar memperluas wawasannya dibidangnya masing-masing,” ujar Wakil Bupati Mandailing Natal, HM.Jakfar Sukhairi Nasution pada pembukaan Workshop Peningkatan Profesionalisme Pelaku Olahraga yang dilaksanakan di aula hotel Rindang, Panyabungan, Jumat.

Ia mengatakan, para pelaku olah raga harus  berusaha memahami tantangan dan masalah yang akan dihadapi kedepan sehingga pengembangan profesionalisme diri pada setiap pelaku olah raga yang ada dapat tercapai.

“Bila profesionalisme dapat tercapai percepatan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Mandailing Natal dapat terwujud,” ujarnya.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *