Berita Madina

Pegawai Honor Teladan Madina Akan Diberangkatkan Umroh

Pegawai Honor Teladan Madina Akan Diberangkatkan UmrohPanyabungan – Sebanyak 4 pegawai honorer dari berbagai instansi yang ada dilingkungan Pemkab Mandailing Natal pada bulan Desember tahun ini akan diberangkatkan umroh ke tanah suci oleh Pemkab Mandailing Natal.

Keempat honorer yang diberangkatkan tersebut adalah:

  • Zubeir Lubis tenaga honorer di BLHKP
  • Fahri Suhuman, honorer komite di Sekolah Dasar No.255 Muara Soma Kec.Batang Natal
  • Anwar Holid Nasution, honorer pada rumah dinas Bupati Madina, dan
  • Isrohjuddin, honorer pada Dinas Pekerjaan Umum

“Keempat honorer tersebut merupakan terpilih berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh tim dari beberapa kategori seperti, keteladanan dan tepat waktu di dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” kata Plt. Kepala Bagian Kesejahteraaan Rakyat, Taufil Lubis SH.MM menjawab AntaraNews, Selasa.

Taufik mengatakan, kegiatan tahunan yang diselenggarakan Bagian Kesra ini dilakukan sebagai upaya didalam memacu kedisiplinan pegawai baik PNS maupun honorer dilingkungan Pemerintah Daerah.

“Dananya sudah tertampung di APBD Madina, dan untuk jadwal pemberangkatannya akan dijadwalkan pada tanggal 5 Desember 2016,” ujarnya.

Dengan adanya kesempatan-kesempatan seperti dia mengharapkan untuk tahun-tahun mendatang jumlah pegawai-pegawai teladan yang diberangkatkan umroh semakain bertambah.

“Adanya kesempatan-kesempatan seperti ini diharapkan dapat dapat memacu kedisiplinan para PNS maupun para pegawai honorer untuk lebih aktip lagi didalam menjalankan tugasnya” harap Taufik.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *