Berita Madina

PDIP Adalah Milik Rakyat dan Berjuang Bersama Rakyat

PDI-P Adalah Milik Rakyat dan Berjuang Bersama RakyatMadina – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Iskandar Hasibuan menegaskan siap berseberangan dengan pemerintah daerah, apabila pemerintah daerah dimaksud tidak berpihak kepada rakyat.

Hal itu disampaikannya saat pelantikan PAC PDI-P Kecamatan Panyabungan yang berlangsung di aula Rindang Hotel Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan, Rabu (14/9).

Iskandar menyampaikan, beragam informasi bahwa PDI-P bermusuhan dengan Pemkab Madina, bahkan ia menyebut belakangan ini terjadi adu domba di internal partai besutan Megawai Soekarno Putri tersebut.

“Belakangan ini macam-macam informasi yang kami terima. Ada yang bilang kami bermusuhan dengan pemerintah, bahkan muncul adu domba di internal pengurus partai. Perlu kami tegaskan, PDI-P Madina tidak pernah bermusuhan dengan Pemkab Madina, apalagi bupati yang notabenenya kami salah satu partai pengusungnya. Tetapi perlu juga digarisbawahi, bahwa PDI-P Madina siap berseberangan dan melawan pemerintah apabila pemerintah macam-macam dan menzalimi rakyat,” tegas Iskandar.

Sebaliknya, sambung Iskandar. PDI-P Madina akan berada di depan mendukung pemerintahan di bawah kepemimpinan Dahlan Hasan-HM Ja’far Sukhairi dalam membangun daerah yang lebih baik.

“Artinya, PDI-P ini adalah milik rakyat, dan akan berjuang bersama rakyat. Tentu jika pemerintah menzalimi rakyat, kami akan lawan, dan apabila pemerintah berpihak kepada rakyat kami akan dukung apapun tantangannya,” tambah Iskandar.

Iskandar mengingatkan, semua pengurus PAC PDI-P Kecamatan Panyabungan Utara, supaya berkhidmat dalam membangun simpul-simpul jaringan partai. Segenap pengurus partai, agar segera membuka kepengurusan ranting di tingkat kelurahan/desa di Kecamatan Panyabungan, begitu juga dengan PAC PDI-P di Kecamatan yang lain di Kabupaten Madina.

“Partai ini tempat kita mengabdikan diri kepada rakyat, karena itu rangkullah semua kekuatan rakyat dan berikanlah yang terbaik untuk kepentingan rakyat,” pesannya.

Hadir saat acara tersebut, Kapolres Madina diwakili Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Madina Syahriwan Nasution ‘Kocu’, hadir juga sejumlah pimpinan partai politik seperti Partai Hanura dan Partai NasDem serta sejumlah pimpinan OKP yang ada di Madina. (wan)

Sumber: metrotabagsel.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *