Berita Madina

Panitia Pilkades Pemkab Madina Adakan Rapat Kordinasi

Panitia Pilkades Pemkab Madina Adakan Rapat KordinasiPanyabungan – Panitia pemilihan kepala desa Kecamatan Panyabungan Timur, Mandailing Natal adakan rapat koordinasi persiapan, Selasa.
 
Rapat kordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Panyabungn Timur ini dihadiri oleh ketua pemilihan kecamatan, Akhiruddin Batubara, SE bersam dengn Kasi Pemerintahan, H.Sofyan dan dihadiri oleh 13 panitia Pilkades desa yang ada dikecamatan tersebut.
 
Ketua pilkades kecamatan Panyabungan Timur, Akhiruddin Batubara.SE kepada ANTARA mengatakan, rapat kordinasi ini dilakukan selain sebagai penelitian berkas sehingga nantinya tidak terjadi kesalahan juga sebagai upaya didalam mengetahui kondisi terkini persiapan para panitia desa didalam menghadapi Pilkades serentak yang dilaksanakan pada tanggal 30 Nopember nanti.
 
“Kita dari Panitia Kecamatan melakukan penelitian berkas baik itu DPT, Berita acara penetapan bakal calon dan lainnya yang berhubungan dengn persyaratan,” ujarnya.
 
Dikatakannya, bilamana dalam penelitian berkas tersebut nantinya Panitia Kecamatan menemukan berkas-berkas para calon kepala desa yang masih belum lengkap akan diberikan kesemptan untuk melengkapinya kembali hingga tanggal 18 bulan ini.
 
Disebutkannya, pilkades serentak yang akan digelar pada tanggal 30 Nopember nanti panitia kecamatan sudah menerima 34 orang calon yang mendaftar untuk ikut bertanding pada pemilihan kepala desa nanti.
 
“Alhamdulllah beberapa tahapan sudah kita lalui mulai dari pendatan, pendaftaran dan semuanya berjalan sukses, hari ini kita juga akan menyerahkan kartu undangan pemilih kepada para panitia desa,” sebut Akhiruddin.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *