OLAHRAGA BERSAMA WARNAI DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-73 DI MANDAILING NATAL

Wakil Bupati Mandailing Natal, Drs. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, didampingi Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. M.H, dan Sekda Mandailing Natal, Drs. Sahnan Batubara, MM secara simbolis melepaskan ikatan balon udara sebagai pertanda resminya acara HUT Bhayangkara ke – 73 di Kab. Mandailing Natal. Taman Raja Batu (TRB) Panyabungan. (21/06/2019)

 

Diskominfo – Madina. Dalam rangka menyemarakkan hari jadi atau Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73 di Mandailing Natal, Panitia Pelaksana melaksanakan Olahraga Bersama di Taman Raja Batu (TRB) Panyabungan pada Jumat pagi (21/06/2019). Acara yang dimulai tepat pada pukul 07.00 WIB, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, Drs. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Sekretaris Daerah Kab. Mandailing Natal, Drs. Sahnan Batubara, MM, Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. M.H, beserta beberapa unsur pimpinan OPD Pemkab Mandailing Natal dan seluruh Personil Polres Mandailing Natal, Ibu-Ibu Bhayangkari, Staf utusan masing-masing OPD dan Staf Guru di Mandailing Natal.

Senam Bersama seluruh Personil Polres Mandailing Natal, anggota TNI, dan ASN Pemkab Mandailing Natal turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 73 di Kabupaten Mandailing Natal. Taman Raja Batu, Panyabungan (21/06/2019)

Acara yang bertajuk Olahraga Bersama ini, juga diisi dengan serangkaian kegiatan seperti gerak jalan santai, senam bersama, lucky draw dan pembagian kupon hadiah kepada seluruh peserta yang turut hadir memeriahkan acara tersebut di Taman Raja Batu, Komplek Perkantoran Payaloting, Panyabungan.

 

Wakil Bupati Mandailing Natal, Drs. H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, didampingi Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. M.H, secara simbolis mengangkat bendera untuk melepas peserta gerak jalan santai, dengan rute Taman Raja Batu dan mengelilingi Komplek Perkantoran Payaloting. Panyabungan (21/06/2019)

Sebelumnya, pada Sabtu siang (15/06/2019), masih dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 73 di Kab. Mandailing Natal, Polres Mandailing Natal, dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara bersama TNI, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Mandailing Natal dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Mandailing Natal, juga telah melaksanakan bhakti sosial dengan melakukan gotong royong dan pembersihan parit di seputaran jalan protokol Pasar Lama, Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. M.H dalam sambutannya menyatakan kegiatan bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke-73  tahun 2019, dimana TNI dan Polri bisa terus bekerjasama dan melakukan komunikasi yang lebih dekat terhadap masyarakat sehingga lebih cepat dan tanggap untuk mengetahui situasi dan kejadian yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mandailing Natal, juga menyampaikan rasa terimakasih dan salut kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab. Mandailing Natal dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Mandailing Natal, yang telah menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa dalam membersihkan Kota Panyabungan ini.

Wakapolres Mandailing Natal, Kompol. Drs. T. B. Pane, MM, secara simbolis menyerahkan hadiah utama kepada pemenang lucky draw pada HUT Bhayangkara ke -73 di Taman Raja Batu (TRB) Komplek Perkantoran Payaloting. Panyabungan. (21/06/2019)

Diakhir acara dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lucky draw. Adapun jenis hadiah yang diberikan diantaranya adalah Kulkas, Mesin Cuci, Tas Sekolah Anak, Rice cooker, Minyak Goreng dan Bahan Kebutuhan Pokok lainnya. Para pemenang dari undian lucky draw tersebut sangat bergembira menerima hadiah yang disediakan panitia.

 

 

Tim Redaksi