Berita Madina

Muspika Sosialisasikan Pencegahan Narkoba dan Pembakaran Hutan/ Lahan

Muspika Sosialisasikan Pencegahan Narkoba dan Pembakaran Hutan dan Lahan
PANYABUNGAN – Muspika Plus Kecamatan Panyabungan Timur yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan, Koramil 13 Panyabungan dan Polsek Panyabungan adakan sosialisasi Pencegahan Narkoba dan Pembakaran Hutan dan Lahan di Panyabungan Timur Rabu, (10/8).

Acara sosialisasi yang dipusatkan di aula Kantor Camat Panyabungan Timur ini dihadiri oleh Sekcam Panyabungan Timur, Akhiruddin SE, Danramil 13 Panyabungan, Kapt Inf. Pardamean Sihombing, Kanit Binmas Polsek Panyabungan, Iptu Saparyono dan kepala-kepala desa serta perangkatnya.

Sekcam dalam kata sambutannya mengatakan dari kondisi geokrafis Kecamatan Panyabungan Timur yang memiliki luas 48 hektar mayoritas kondisi alamnya adalah hutan-hutan yang terdiri dari hutan lindung dan hutan lainnya. Selain itu pada beberapa desa yang ada dikecamatan tersebut merupakan termasuk daerah narkoba. Atas hal itulah dikatakannya sosialisasi ini dilaksanakan.

Dengan kegiatan ini dimengharapkannya para warga masyarakat bisa mengetahui terhadap dampak yang ditimbulkan oleh narkoba serta akibat dari pembakaran hutan dan lahan yang dilakukan oleh masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut sebanyak 3 narasumber dihadirkan yakni, Kanit Binmas Polsek Panyabungan, Iptu Saparyono, Danramil 13 Panyabungan, Kapt.Inf Pardamean Sihombing dan Kepala Kua Panyabungan Timur, H.Naziruddin.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *