Berita Madina

Meriahkan HUT RI ke-71, Muspika Kecamatan Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan HUT RI ke-71, Muspika Kecamatan Gelar Berbagai Kegiatan
PANYABUNGAN – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-71 tahun 2016 Muspika Kecamatan Panyabungan Timur gelar berbagai kegiatan.

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang bertema “Indonesia Kerja Nyata” tersebut dilaksanakan diberbagai tempat yang ada di Kecamatan itu.

Panitia HUT RI 71 Kecamatan Panyabungan Timur, Akhiruddin Batubara, SE menjawab Start FM Senin (15/8) mengatakan dalam rangka mensukseskan kelancaran dan memriahkan pelaksanaan HUT ke 71 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 Muspika Kecamatan Panyabungan menggelar berbagai kegiatan seperti untuk tingkat Sekolah Dasar adalah lomba lari goni, lomba renang, tarik tambang, lomba kesenian sementara untuk tingkat sekolah lanjutan pertama dan lanjutan atas adalah lomba tari-tarian.

Selain itu sebut Akhiruddin yang juga merupakan Sekcam Kecamatan Panyabungan Timur tersebut meminta kepada seluruh kepala desa/lurah dan kantor-kantor pemerintah serta sekolah yang ada dikecamatan itu untuk melaksanakan kebersihan lingkungan desa dan membuat spanduk HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesaia.

Dikatakannya pelaksanaan kegiatan tersebut mulai diselenggarakan sejak hari ini hingga Selasa besok dengan lokasi kegiatan yang dipusatkan di halaman SMP Negeri 1 Panyabungan dan Tobat Godang Kelurahan Gunung Baringin.

Sementara itu Murni salah seorang warga mengatakan mengakui Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia dikecamatan untuk tahun 2016 ini lebih meriah bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *