Berita Madina

Mempererat Hubungan Dengan Masyarakat, Pemkab Madina Gelar Safari Jum’at

Untuk Mempererat Hubungan Dengan Masyarakat Pemkab Madina Gelar Safari Jum’atPanyabungan – Pemerintah Kabupaten Madina menggelar Safari Jum’at yang dilaksanakan setiap jum’at di setiap mesjid yang ada di Kab. Madina, kegiatan safari Jum’at ini sudah dimulai sejak 16 September 2016.

Safari Jum’at melaksanakan di setiap Mesjid di Kabupaten Madina dengan cara bergantian, dan untuk pertama kalinya safari Jum’at kita laksanakan di Desa Sirangkap Kec. Panyabungan Timur dan desa tersebut akan kita jadikan sebagai kampung Al Qur’an, dan ada 15 orang yang dibina untuk Tahfidz Qur’an.

Demikian disampaikan Plh Kabag Kesra Taufik Lubis SH.MM. Dimana tujuan dilakukannya Safari Jum’at ini agar tidak ada jarak antara pemerintah Daerah dengan masyarakat dan sewaktu Safari Jum’at inilah segala keluhan masyarakat disampikan.

”kita tidak inginkan adanya kesenjangan antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah dan oleh sebab itu dengan adanya safari Jum’at yang dilaksanakan Pemerintah Daerah, segala keluhan warga dapat disampaikan sewaktu Safari Jum’at dilaksanakan.

Dan kegiatan Safari Jum’at ini sesuai dengan arahan Bapak Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, yang mana beliau ingin mengetahui secara dekat apa keluh kesah yang disampaikan masyarakat untuk dibahas nantinya oleh Pemerintah.

Kegiatan seperti ini akan berlansung secara terus menerus dengan cara bergantian, dan untuk safari Jum’at 23 September 2016, kita laksanakan di Mesjid Nurul Huda Kec. Huta Bargot dan dihadiri oleh SKPD, dan Sekda Madina, ungkap Taufik.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *