MEMBANGUN REVOLUSI MENTAL DIBIDANG IT PERKANTORAN BAGI APARATUR DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MANDAILING NATAL

BIMTEK INFORMASI TEKNOLOGI (IT) PERKANTORAN BAGI APARATUR DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN MANDAILING NATAL, Rabu 19 Desember 2018

Panyabungan. 19 Desember 2018 Lembaga pemerintah sebagai salah satu bentuk organisasi agar mampu mencapai keberhasilan sangat tergantung kepada sumber daya manusianya. Dalam hal ini aparatur yang mewakilinya yang  tidak dapat dipegang oleh sembarang orang, memerlukan persiapan melalui pendidikan dan pelatihan. sebagai dasar meningkatkan kualitas sumber daya  dan peningkatan kinerja SDM dalam menghadapi persaingan global.

Dalam membangun revolusi mental dibidang informasi teknologi (IT) perkantoran bagi aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Badan Kepegawaian Daerah menyelenggarakan BIMTEK Informasi Teknologi (IT) Perkantoran yang diadakan hari Rabu – Kamis, tanggal 19 – 20 Desember 2018, pukul 08.30 wib s.d selesai di Aula Hotel Madina Sejahtera Panyabungan dengan narasumber Martua Batubara.

Dalam acara BIMTEK ini peserta terdiri dari  Kasubbag Umum dan Kepegawaian  / Kasubbag Program pada Kecamatan dan Puskesmas di Lingkungan Kabupaten Mandailing Natal. Acara ini dilakukan untuk merangkai aktivitas merencanakan, mengorganisasikan, mengarahkan, mengawasi dan menyelenggarakan kearah yang lebih maju dan berkembang.

Dengan adanya acara ini diharapkan perkembangan informasi teknologi (IT) memiliki dampak positif yang sangat berpengaruh bagi kualitas sumber daya manusianya dan hasil kinerja SDM yang professional  dalam melayani masyarakat sehingga tercipta good governance yang baik.

Tim Redaksi : Risma Rina NST & Gustina