Berita Nasional

Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Bertemu Agus Yudhoyono

Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Bertemu Agus YudhoyonoSUMUT – Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Jakarta Raya (Tabagsel Jaya) mendukung pasangan Agus-Sylvi sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada Pilkada tahun 2017 mendatang.

Hal ini dinyatakan dalam undangan Deklarasi & Silaturahmi pasangan itu, yang akan dilaksanakan di Cafe Mandailing, Jl. Lebak Bulus I No. 11, Jakarta Selatan, pada hari Senin (17/10/2016), pukul 18:30 Wib besok malam.

Acara tersebut berbentuk Silaturahmi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Keluarga Besar Jendral. AH. Nasution, Mengupah-upah dan mangulosi AHY dan Annisa Pohan sesuai adat Tapanuli Bagian Selatan, Sumatera Utara.

Acara terakhir adalah acara puncak, yaitu deklarasi dan pernyataan sikap dukungan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Jakarta Raya (Tabagsel Jaya) atas pasangan Agus-Sylvi sebagai kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Adapun Presidium Tabagsel Jaya, selaku penanggungjawab acara itu antara lain, Fadli Nasution, Marazuki Nasution, Kahfi Siregar, Rusdi Nasution, Fajar Lubis, Anggi P. Harahap, Kayaruddin Hasibuan.

Dalam undangan tersebut, panitia berharap besar kepada masyarakat Tabagsel dari berbagai kalangan dan profesi yang tinggal di Jakarta untuk mendukung dan berpartisipasi dalam agenda yang dimaksud.

Selain itu, undangan itu juga sampai kepada kalangan muda, mahasiswa Sumatera Utara yang kuliah di ibu kota Jakarta, sebagai harapan atas dukungan moril dari kaum generasi muda Sumut. (rhr)

Sumber: sumutmantap.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *