Berita Madina

Masyarakat Ranto Panjang Harapkan Bantuan

Masyarakat Ranto Panjang Harapkan BantuanPanyabungan – Pada hari kedua Minggu 4 Oktober 2015 dalam kunjungan kerja Bupati Madina Dahlan Hasan disambut Anggota DPRD Madina H Amiruddin Nst beserta ratusan masyarakat Desa Ranto Panjang yang juga desa tertinggal wilayah Sulang Aling Kecamatan Muara Batang Gadis.

Dalam sambutannya Dahlan Hasan menyampaikan kunjugannya bukan disebabkan karena menjelang pilkada namun tidak lain untuk melihat langsung kondisi desa yang ada di wilayah Sulang Aling untuk meningkatkan kesejahteraan serta kehidupan dan perekonomian masyarakat.

“Untuk Desa Ranto Panjang dalam waktu dekat atap gedung SMPN 2 yang sudah tidak layak pakai akibat banjir bandang tahun 2009 kemarin begitu juga dengan pengadaan mobiler secepatnya akan diganti demi kelanjutan dan kelancaran proses belajar mengajar,” katanya.

“Perlu digaris bawahi kunjungan ini bukan disebabkan karena menjelang pilkada sebab ini sudah merupakan kewajiban selaku kepala daerah. Mengenai pilkada itu terserah kepada masyarakat untuk memilih siapa calon yang dipilih dan yang terbaik,” katanya.

“Selain bantuan dibidang pendidikan beberapa bantuan lain seperti mesin pembuat kerupuk, mesin genset dan pakaian persatuan wirid remaja puteri Insya Allah secepatnya akan kita adakan begitu juga dengan penerangan listrik nantinya akan kita fungsikan melalui PLTA dengan memanfaatkan air terjun yang ada,” kata Dahlan.

Sementara Amiruddin atas nama perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kedatangan kunjungan Bupati Madina beserta rombongan yang begitu jauh telah berkenan hadir dihadapan masyarakat.

“Memang mengenai Atap Gedung SMPN 2 ini setiap saat selalu saya usulkan namun entah kenapa belum dapat tereliasisai, selaku Anggota DPRD Madina aktif saya memberikan Apresiasi kepada Dahlan Hasan yang sangat perhatian dengan rakyat,” kata Amir.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *