Berita Madina

Masyarakat Madina Bubuhkan Tanda Tangan Dukung MUI Adili Ahok

Masyarakat Madina Bubuhkan Tanda Tangan Dukung MUI Adili AhokPanyabungan – Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal terlihat sangat antusias terhadap upaya hukum yang dilakukan oleh MUI, Ormas Islam, OKP Islam maupun ummat Islam secara individu.

Hal itu dibuktikan dengan ribuan tanda tangan yang dibubuhkan ummat Islam di atas kain putih yang terbentang di pulau jalan dekat lokasi pelaksanaan istigosah, di lapangan samping Bank Sumut, Panyabungan, Jum’at hari ini.

Aksi membubuhkan tanda tangan ini sebagai bentuk dukungan agar Polri segera menangkap penghina kitab suci Islam Ahok atau Basuki Cahya Purnama.

Aksi pembubuhan tanda tangan ini adalah rangkain dari kegiatan bela Islam yang dilaksanakan forum ummat Islam mandailing natal yang dihadiri ribuan ummat Islam dari berbagai perkumpulan, mulai dari santri, ulama, ormas Islam, ormas pemuda dan mahasiswa serta masyarakat.

Aksi bela Islam mendukung petisi MUI memenjarakan ahok selaku terduga penista kitab suci Islam berlangsung damai dan terkoordinir.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *