Berita Madina

Masyarakat Desa Harus Nikmati Pembangunan

Masyarakat Desa Harus Nikmati PembangunanPANYABUNGAN –  Pemerataan pembanguna perlu dilaksanakan, khususnya di daerah pedesaan agar masyarakat desa juga dapat menikmati pembangunan.

Itu dikatakan Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) Syahriawan “Kocu” Nasution dari Partai Bulan Bintang di hadapan masyarakat Desa Tebing Tinggi Panyabungan Timur dalam rangkaian Reses di daerah pemilihan Madina I, Jum’at (4/9) lalu.

“ Untuk itulah saya mengharapkan kepada masyarakat untuk mengajukan usulan pembangunannya  kepada DPRD yang bersifat kepentingan umum, bukan kepentingan pribadi,” katanya.

Kunjungan reses ini merupakan kali kedua di Kecamatan Panyabungan Timur sejak Syahriawan Nasution resmi menjadi anggota DPR Madina.

Reses yang dipusatkan di Madrasah Desa Tebing Tinggi itu dihadiri masyarakat luas, tokoh pemuda, tokoh agama dan kaum ibu.

Panyabungan Timur merupakan salah satu basis suara Syahriawan Nasution. “Reses ini berguna untuk berjumpa dengan konstituen dan masyarakat untuk menyerap aspirasi ataupun apa yang menjadi keluhan maupun keinginan dalam kaitannya untuk pembangunan. Selain itu juga tentunya untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya kepada Mandailing Online usai reses.

Di kesempatan itu, masyarakat Desa Tebing Tinggi mengusulkan pembangunan jalan perkebunan Aek Lap-lap, pembangunan bronjong penahan sungai di pinggir Desa Tebing Tinggi dan pembangunan bendungan irigasi di Saba Bariba .

“Apa yang menjadi usulan masyarakat akan kita perjuangkan di DPRD Madina, agar ditampung,” ujar Syahriwan.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *