Berita Madina

Mandailing Natal Berstatus Darurat Narkoba

Ridwan Rangkuti Madina Darurat NarkobaPANYABUNGAN – Saat ini Indonesia darurat Narkoba. Khusus Madina merupakan salah satu produsen narkoba jenis Ganja, bak menanam padi, habis panen ditanam lagi. Beruntung jika yang manennya Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama aparat TNI dan Kepolisian, hasil panen tidak sempat beredar, tapi yang berbahaya jika yang memanennya petani ganja itu sendiri.

Itu diungkapkan Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tabagsel, Ridwan Rangkuti,SH.MH dalam rilis yang dikirimkan kepada Mandailing Online, kemarin.

Hasil panen ganja akan di ekspor ke luar Madina, setelah kebutuhan dalam “negeri” Madina tercukupi. Tidak hanya remaja putus sekolah, pengangguran, para pemuda, bahkan anak sekolah, mahasiswa dan PNS pun terlibat penyalahgunaan narkoba, fakta menunjukkan bahwa para terpidana narkoba berasal dari semua lapisan masyarakat.

“Untuk itu saya himbau kepada BNN Madina, segeralah dilaksanakan test urine rutin kepada semua PNS Madina, para siswa dan pejabat eksekutif dan legislatif Madina,” katanya.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *