Berita Madina

Madina Jadi Tuan Rumah Pospedasu 2016

Madina Tuan Rumah Pospedasu 2016PANYABUNGAN – Kabupaten Mandailing Natal dipastikan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pospedasu ke-7 tahun 2016.

Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah ini akan dimulai pada tanggal 29 Mei sampai dengan 4 Juni 2016.

“Diikuti oleh para pondok pesantren setiap Kabupaten/kota se sumatera Utara,” kata Kabid Keolahragaan, Disporbudpar Madina, Ali Himsar Nasution kepada Mandailing Online, Senin (18/4).

Ada 7 cabang olah raga dan 3 cabang seni yang akan diperlombakan. Meliputi atletik, futsal, volly, bola basket, tennis meja, senam santri, pencak silat. Sementara  dari cabang seni adalah musik islami, kaligrafi, pidato 3 bahasa.

Pihak Pemkab Madina akan memakai Stadion Pemkab Madina di Desa Sarak Matua, Nurin Futsa, SMA Plus, Gedung Serba Guna, Tapian Sirisiri dan masjid agung Nur Alannur.

Disporbudpar Madina telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk rapat koordinasi dengan seluruh kabupaten/kota se-Sumut, serta telah  melakukan peninjauan lapangan oleh panitia besar maupun lokal yang dihadiri oleh tim Delly Gate dari semua cabang.

“Hasil peninjauan lapangan dianggap seluruhnya memenuhi syarat, namun harus melakukan pembenahan di berbagai lokasi kegiatan.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *