Berita Madina

Logistik Pilkada Madina Siap Didistribusikan

Logistik Pilkada Madina Siap DidistribusikanKPU Madina – Panyabungan

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) Divisi Anggaran, Logistik dan Sumber Daya Manusia (SDM), Asrizal Lubis menyampaikan, kebutuhan logistik perlengakapan penghitungan dan pemungutan suara dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 sudah siap untuk didistribusikan.

Disampaikannya, pendistribusian logistik tersebut akan dimulai pada hari Jumat (4/12) besok. “Pengepakan logistik sudah selesai sesuai dengan target KPU Madina. Pendistribusian logistik akan kita mulai besok, dan akan berlangsung selama empat hari terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 7 Desember mendatang,” ujar Asrizal di Kantor KPU Madina, Kamis (3/12).

Untuk hari pertama, pendistribusian logistik akan difokuskan pada daerah yang termasuk ke dalam zona merah, yakni di wilayah Pantai Barat. Ada tujuh kecamatan yang dianggap sebagai daerah yang sangat rawan terjadinya longsor saat musim penghujan. Untuk itu KPU Madina memprioritaskan, pendistribusian logistik hari hari pertama difokuskan ke wilayah Pantai Barat.

Tujuh kecamatan yang dianggap sebagai daerah rawan longsor di wilayah Pantai Barat yaitu Kecamatan Batang Natal, Kecamatan Lingga Bayu, Kecamatan Ranto Baek, Kecamatan Sinunukan, Kecamatan Batahan, Kecamatan Natal, dan Kecamatan Muara Batang Gadis.

Logistik Pilkada Madina Siap Didistribusikan 2Asrizal menambahkan, seluruh logistik yang siap untuk didistribusikan dijaga ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pengamanan dan penjagaan pun dilakukan selama 24 jam di Kantor KPU Madina hingga seluruh kebutuhan logistik selesai didistribusikan.

Jelang hari Pemilihan, Asrizal menghimbau kepada masyarakat Madina untuk dapat mengikuti pesta demokrasi di Madina tahun 2015, dengan menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihannya masing-masing. “Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi di Madina dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” Pungkasnya. (along/jw/KPU Madina).

Sumber: kpud-madinakab.go.id

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *