Berita Madina

Lima Pelajar Madina Terjaring Dalam Operasi Sayang

Lima Pelajar Madina Terjaring Dalam Operasi Sayang
Panyabungan 30/7 – Pemkab Madina melalui Satpol PP bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Siabu Kamis menggelar Operasi Sayang pada tingkat pelajar menengah pertama dan umum di wilayah Kec. Siabu Kab. Madina.

“Kasatpol PP Hendra mengatakan operasi sayang dilaksanakan pada tingkat pelajar menengah dan umum ini bertujuan meningkatkan kehadiran siswa dalam mengikuti pendidikan belajar di masing-masing sekolah dengan baik.”

“Operasi Sayang akan terus dilakukan di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Mandailing Natal demi terwujudnya proses belajar mengajar yang lebih baik untuk menciptakan generasi bangsa sesuai dengan yang diharapkan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst kata,” Hendra.

“Kita berhasil menjaring Lima Pelajar Laki-laki yang berkeliaran di luar sekolah pada waktu belajar berlangsung di salah satu warung demikian disampaikannya saat didampingi Camat Siabu, Ka.Upt Disdik, Danramil dan perwakilan Polsek Siabu.”

“Sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing kelima pelajar tersebut dibawa ke Balai Desa dan melalui Ka.Upt Disdik Siabu memanggil pihak sekolah dan ditindak lanjuti dengan pemanggilan orang tua serta membuat kesepakatan pernyataan tertulis. Sanksi yang diberikan bersifat pembinaan,” jelas Hendra yang juga angkatan 07 STPDN.

“Dia menambahkan pelaksanaan operasi sayang sesuai dengan Peraturan Bupati Mandailing Natal Nomor 6 Tahun 2015 tentang ketentuan pokok pemulihan ketentraman dan ketertiban umum di Mandailing Natal,” katanya.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *