Berita Madina

Liga Santri Nusantara 2016 Resmi Dibuka Wakil Bupati Madina

Liga Santri Nusantara 2016 Dibuka Wakil Bupati MadinaPANYABUNGAN – Liga Santri Nusantara Tahun 2016 yang dipusatkan di stadion Desa Sipaga-paga Kecamatan Panyabungan resmi dibuka Wakil Bupati Madina, Drs Jafar Sukhairi Nasution, Minggu, (21/8).

Liga Santri yang memperebutkan tropi Bupati Madina tersebut diikuti sebanyak sembilan dari pesantren  yang ada di Kabupaten Mandailing Natal. Liga ini dijadwalkan akan berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 21 hingga 26 Agustus 2016.

Wakil Bupati Madina H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution dalam kata sambutannnya mengatakan Pemerintah Daerah menyambut gembira dan merespon secara fositif program dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga tersebut.

Untuk itu dia mengharapkan kepada santri-santri kedepannya nanti agar bisa berperan didalam kegiatan-kegiatan keolahragaan sehingga,  para santri nantinya bisa merebut prestasi bukan hanya dibidang keagamaan saja tetapi juga juga berprestasi didalam keolahragaaan.

Untuk itu dia mengharapkan dengan adanya agenda-agenda seperti ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan hubungan silaturrahmi antara sesama pondok pesantren yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Liga Santri Nusantara 2016 Dibuka Wakil Bupati Madina 2Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Madina, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution memberikan secara secara simbolis bantuan bola kaki kepada panitia liga yang diterima oleh ketua panita Ahmad Rizal Lubis.

Dalam pembukaan liga itu turut hadir Ketua Koni Kabupaten Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar, Kabid Pemuda dan olah Raga, Ali Himsar Nasution, PC Nahdatul Ulama Madina, Akhiruddin Nasution SE, dan para pimpinan-pimpinan pondok pesantren.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *