Berita Madina

Kumandang Azan Iringi Keberangkatan Dahlan – Sukhairi

Kumandang Azan Iringi Keberangkatan Dahlan - Sukhairi
Panyabungan 28/7 – Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst dan H. Mhd Jafar Sukhairi diberangkatkan dengan mengumandangkan azan dalam pendaftaran ke kantor KPUD Madina. Turut serta mendampingi antara lain Pimpinan Ponpes Mutofewiyah Purba Baru, anggota DPRD Sumut Tiaisah Ritonga, pengurus serta anggota DPRD Madina dari Enam Partai pengusung, Alim Ulama, tokoh Adat serta ratusan masyarakat Panyabungan.

“Kedua pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina diberangkatkan dari kediaman Mhd. Jafar Sukhairi didampingi Pimpinan partai pengusung PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PAN serta ratusan iring-iringan rombongan dengan memilih berjalan kaki menuju kantor KPUD Mandailing Natal.”

Drs. H. Dahlan Hasan didampingi Sukhairi dihadapan Pengurus partai pengusung dan masyarakat Selasa mengatakan Insya Allah jika terpilih mereka berjanji akan tetap terus memperbaiki dan meningkatkan dalam melanjutkan pembangunan Mandailing Natal selama lima tahun kedepan.

“Dalam menjalani roda pemerintahan, sebagai target utama akan tetap menjaga dan menjauhkan perbuatan Korupsi dalam kinerja diseluruh jajaran Pemkab Madina. Sehingga Kelanjutan pembangunan Mandailing Natal akan terwujud,” katanya.

“Masih banyak kekurangan ataupun belum sepenuhnya terwujud pembangunan dalam kepemimpinannya dalam kurun waktu tujuh bulan setelah didefenitifkan sebagai Bupati Madina,” kata Dahlan.

“Do’a dan dukungan serta kerjasama dengan seluruh pihaklah yang dapat membantu pembangunan Madina jika Allah Swt berkehandak dalam pemenangan pada Pilkada serentak 9 Desember nanti demikian disampaikannya dikediaman Sukhairi usai melaksanakan pendaftaran di KPUD Madina.”

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *