Berita Madina

KPU Mandailing Natal Gelar Rakorda

KPU Madina Gelar RakordaKPU Madina – Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka pemantapan kesiapan Pemilihan Kepala  Daerah (Pilkada) serentak tahun 2015 di Kabupaten Madina yang akan digelar 9 Desember mendatang. Rakorda tersebut berlangsung di Aula Utama Hotel Rindang Panyabungan, Senin (7/12).

Dalam laporannya, Sekretaris KPU Madina selaku Panitia Rakorda, Mawardi menyampaikan, tujuan dilaksanakannya Rakorda ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan masing-masing pemangku kepentingan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2015.

Dalam Rakorda itu diundang unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Plus, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2015, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwalih) Kabupaten Madina, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) se-Kabupaten Madina, Komandan Rayon Militer (Danramil) se-Kabupaten Madina, Camat se-Kabupaten Madina, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Madina dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Madina.

Rakorda dibuka oleh Ketua KPU Madina, Agus Salam yang turut dihadiri seluruh Anggota KPU Madina, yakni Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani, Divisi Teknis Penyelenggara, Akhir Mada, Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief, dan Divisi Anggaran, Logistik, dan Sumber Daya Manusia (SDM), Asrizal Lubis. (along/jw/KPU Madina).

Sumber: kpud-madinakab.go.id

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *