Berita Madina

KPU Madina: Bekerja Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Bekerja dengan Penuh Rasa Tanggung JawabKPU Madina – Panyabungan

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) menyampaikan, agar jajaran pegawai sekretariat di KPU Madina bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Setiap pekerjaan juga harus dilakukan dengan memperhatikan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan senantiasa berkoordinasi dengan Sekretaris melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) masing-masing.

“Agenda penting kita saat ini adalah dalam rangka menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015. Tentunya saya berharap, seluruh pegawai sekretariat di satuan kerja KPU Madina dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, serta disiplin kehadiran juga harus kita tingkatkan,” ujar Mawardi saat Rapat Koordinasi dengan pegawai sekretariat di Aula KPU Madina, Kamis, (19/11).

Mawardi menambahkan, agar seluruh jajaran pegawai sekretariat KPU Madina untuk selalu memberikan informasi yang ada di KPU Madina dengan baik dan benar. “Jangan karena salah informasi, mengakibatkan orang salah paham, sehingga merusak tatanan kerja KPU Madina,” tegasnya.

Dia juga berharap, pelaksanaan Pilkada di Madina yang dalam hitungan minggu bisa berlangsung dengan sukses. Untuk itu dia menegaskan kepada seluruh jajaran sekretariat untuk bisa lebih aktif stand by di kantor KPU Madina menjelang Pilkada ini. “Suksesnya Pilkada merupakan kesuksesan semua pihak, terutama KPU Madina selaku penyelenggara, dan ini tanggung jawab kita bersama,” Pungkasnya. (along/jw/KPU Madina).

Sumber: kpud-madinakab.go.id

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *