Berita Madina

Komisi-D DPRD Sumut Adakan Kunjungan Kerja Ke Kab. Mandailing Natal

Komisi-D DPRD Sumut Adakan Kunjungan Kerja Ke Kab. Mandailing NatalPanyabungan, Sumut 13/2 – Ketua Komisi D DRPD Sumut Musthopawiyah Sitompul bersama anggota Komisi D DPRD Sumut mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal.

Wakil Bupati Madina H. Imron lubis, S.Pd, MM mengatakan titip salam dari Bupati Madina Drs. H. Dahlan hasan Nasution dimana saat ini sedang melaksanakan umroh di Tahan suci Mekkah dan selamat datang kepada Ketua Komisi D DPRD Sumut Muthopawiyah Sitompul bersama rombongan anggota lainnya. Harapannya pada kunjungan kerja Madina kali ini berjalan dengan sukses, katanya.

Sementara Ketua Komisi D DPRD Sumut Muthopawiyah Sitompul mengatakan adapun agenda kunjungan kerja kali ini merupakan pembahasan penggunaan limbah diseluruh perusahaan serta rumah sakit umum yang berada di Kabupaten mandailing natal, katanya.

Sebelumnya komisi D DRPD Sumut terlebih dahulu melayangkan surat kepada seluruh Direktur perusahaan begitu juga Rumah Sakit Umum agar mempersiapkan berkas administrasi penggunaan limbah serta izin dalam pembahasan.

Menurutnya pembahasan penggunaan limbah belum selesai dikarenakan masih banyak Direktur yang diundang sebelumnya tidak menghadiri pertemuan ini. Maka dari itu sementara waktu agenda pokok pembahasan belum bisa dikatakan selesai, nanti komisi D DPRD Sumut dalam secepat mungkin akan melayangkan surat kembali keseluruh Direktur Perusahaan baik Rumah Sakit Umum agar dapat hadir di kantor DPRD SUmut di Medan.

Dia menegaskan dalam hal ini masih banyak perusahaan baik rumah sakim umum yang masih terkendala dalam pembuangan limbah, tegasnya.

Acara Rapat Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Sumut diikuti Asisten I Pemkab Madina Zulkarnaen SIregar, Asisten II Pemkab Madina Syafei, Kadis Pertambangan Madina Ir. Arpan Harapan harahap, Sekretaris BLHKP Madina Rahmadsyah Lubis, Perwakilan dari Dinas Kehutanan madina, Direktur RSUD Panyabungan drg.Bidasari, serta perwakilan direktur seluruh perusahaan dan rumah sakit umum lainnya yang berada di Kab. Mandailing Natal.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *