Berita Madina

Ketua TP-PKK Madina Serahkan Bantuan Tikar

Ketua TP-PKK Madina Serahkan Bantuan TikarPanyabungan 13/9 – Melalui pelaksanaan pengajian yasin akbar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mandailing Natal Ny Ika Desika Dahlan Hasan didampingi Calon Wakil Bupati No 2 Muhammad Jakfar Sukhairi bersama pimpinan SKPD menyerahkan bantuan 18 Set Tikar.

Pelaksanaan pengajian yasin akbar disponsori persatuan wirid kaum ibu seluruh lingkungan Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.

“Mudah-mudahan pengajian yasin akbar ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi masyarakat Mandailing natal pada umumnya dan Kelurahan Simangambat pada Khususnya,” kata Ibu Ika.

“Kiranya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai pertemuan yang berharga sehingga dapat menambah kekompakan dan menciptakan masyarakat yang religius beriman serta bertaqwa,” tambahnya.

“Besar harapan saya agar hubungan PKK Kabupaten Mandailing Natal dengan masyarakat Kecamatan Siabu serta masyarakat Kelurahan Simangambat pada khususnya semakin dekat tanpa ada batasan.”

“Mudah-mudahan kegiatan ini juga akan dapat dilaksanakan terus menerus secara berkelanjutan seperti PKK Kabupaten sebelum-sebelumnya,” kata Ika.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *