Berita Madina

Ketua TP-PKK Madina Makan Sahur Bersama Masyarakat

Ketua TP-PKK Madina Makan Sahur Bersama MasyarakatPanyabungan 27/6 – Ketua TP-PKK Madina Ny. Ika Desika Dahlan Hasan dihadiri Sekda Drs. H. M. Yusuf Nst Msi, Asisten, Ketua PC NU dan Pimpinan SKPD berikut jajarannya serta para Camat mengadakan makan sahur bersama dengan 100 orang masyarakat tidak mampu sekaligus penyerahan santunan di Masjid Agung Nur Alannur, Sabtu.

“Ketua TP-PKK Madina Ny. Ika Desika Dahlan Hasan mengatakan makan sahur bersama ini dilaksanakan untuk menjalin rasa kebersamaan dengan masyarakat tanpa ada perbedaan dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1436 H.”

“Harapannya kepada masyarakat Muslim Pasar Hilir khususnya dan Madina umumnya kiranya dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik sehingga nantinya akan mendapatkan keberkahan juga pahala yang setimpal dari Allah Swt,” katanya.

“Mari kita saling bermaafan baik lahir maupun bathin dalam Ramadhan ini demi meraih kemenangan di Hari nan Fitri nantinya demikian disampaikannya usai melaksanakan makan Sahur bersama dan pemberian santunan didampingi seluruh pengurus TP-PKK Madina.”

“Sementara Kabag Kesra M. Taufik Lubis SH MM mengatakan masyarakat yang mengikuti makan sahur bersama sekitar lebih kurang 100 Orang yang berasal dari Kel Pasar Hilir Kec Panyabungan dan terdiri dari kaum perempuan dan laki-laki yang kurang mampu.

“Kegiatan ini juga merupakan Program dari Pemkab Madina selama bulan Ramadhan 1436 H,” kata Taufik.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *