KETUA PMI KABUPATEN MANDAILING NATAL BENTUK KORPS SUKARELA (KSR)

Diskominfo Madina.Selasa,28/08 – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal mengadakan Sosialisasi Pembentukan Korps Sukarela (KSR) PMI Kabupaten Mandailing Natal yang dihadiri Bapak Sekretaris Daerah Drs. M. Syafei Lubis.Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal Ibu Ny Ika Desika Dahlan Hasan Nasution.Bapak Asisten III Drs Sahnan Batubara dan Pengurus PMI se-Kabupaten Mandailing Natal beserta undangan.

Dalam sambutan Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal Ibu Ny Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Mandailing Natal atas dukungannya selama ini terhadap pengembangan gerakan Palang Merah di Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini.Dalam acara Sosialisasi Pembentukan Korps Sukarela (KSR) PMI Kabupaten Mandailing Natal bahwa Korps Sukarela (KSR) PMI ini adalah merupakan salah satu elemen atau komponen kekuatan dari Palang Merah Indonesia,dimana Korps Sukarela (KSR) yang akan dibentuk nantinya yaitu terdiri dari para pemuda,khususnya yang berusia antara 18 sampai dengan 35 tahun sesuai dengan aturan organisasi yang ada pada PMI.Unit KSR ini nantinya diharapkan akan dapat berperan sebagai Agent of Change (Agen-agen Perubahan) di kabupaten mandailing Natal dan kami juga berharap anggota KSR ini dapat dapat berperan aktif dalam menyebarkan virus-virus positif atau kegiatan yang bermampaat.

Selanjutnya pembukaan sosialisasi pembentukan korps sukarela (KSR) PMI Kabupaten Mandailing Natal oleh Bapak Sekretaris Daerah Drs. M. Syafei Lubis menghimbauan kepada seluruh peserta,anggota maupun kepada semua yang hadir pada acara ini marilah kita sama-sama mendukung kegiatan ini yang mana kegiatan ini adalah untuk peningkatan kapasitas organisasi PMI Kabupaten Mandailing Natal dalam memberikan pelayanan kepalang merahan terhadap masyarakat Mandailing Natal.