Berita Madina

Ketua PKK Madina Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ketua PKK Madina Serahkan Bantuan Korban KebakaranPanyabungan 23/9 – Ketua TP-PKK Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan didampingi beberapa pimpinan SKPD bersama Sekcam Siabu meninjau lokasi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Selasa Malam di Lingkungan V Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal,  Rabu.

Ika mengatakan kepada keluarga agar tetap sabar dan diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah kebakaran yang terjadi dan titip salam dari Bupati Madina Dahlan Hasan yang saat ini sedang melaksanakan tugas luar.

“Saya harap agar bantuan ini jangan dipandang dari nilainya, lihatlah dari keihklasannya dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan. Bantuan ini merupakan inisiatif dari PKK Madina,” katanya.

Melalui kesempatan itu Ika meminta Lurah Simangambat bersama Camat Siabu agar membuat permohonan bantuan yang ditujukan kepada Pemkab Madina melalui Dinas Sosial untuk mendapatkan bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Usai menyerahkan santunan korban kebakaran, Ketua PKK Madina meninjau tempat pemandian wanita di Mushalla Kelurahan Simangambat untuk dilakukan pembangunan sehingga nantinya akan dapat dipergunakan lebih baik lagi.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *