KEGIATAN BAKTI KESEHATAN SEMARAKKAN HUT BHAYANGKARA KE-73 DI MANDAILING NATAL

Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, berphoto bersama dengan Ibu Bhayangkari Polres Mandailing Natal, pada Kegiatan Bhakti Kesehatan untuk menyemarakkan Puncak Acara HUT Bhayangkara ke – 73 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal, di Aula Polres Mandailing Natal. Panyabungan. (24/06/2019)

 

Diskominfo – Madina. Puncak Acara dari HUT Bhayangakara ke – 73 tingkat Kabupaten Mandailing Natal dilaksanakan di Aula Polres Mandailing Natal dengan menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan. Rangkaian kegiatan yang masuk dalam acara Bhakti Kesehatan tersebut adalah Donor Darah, Sunat Massal dan Pemberian Kursi Roda kepada masyarakat yang membutuhkan.

Rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke – 73 tingkat Kabupaten Mandailing Natal terlaksana berkat kerjasama antara Polres Mandailing Natal dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Mandailing Natal, dan Dinas Kesehatan Kab. Mandailing Natal.

Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, dalam sambutannya yang disampaikan dihadapan personil jajaran Polres Mandailing Natal, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 73 dan mengharapkan kerjasama yang terus ditingkatkan dimasa mendatang dengan PMI Kab. Mandailing Natal sehingga saling bersinergi dalam bidang pelayanan kesehatan khususnya donor darah.

 

Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution memberikan sambutan pada puncak acara HUT Bhayangkara ke – 73 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Aula Polres Mandailing Natal. Panyabungan (24/06/2019)

 

“Kegiatan Donor Darah antara PMI Kab. Mandailing Natal, dengan Polres Mandailing Natal sudah berlangsung rutin, untuk itu kami sampaikan rasa penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya. Kerjasama dalam bidang penyediaan darah dan donor darah ini diharapkan terus berlangsung dimasa mendatang.” Ujar Ketua PMI Kab. Mandailing Natal.

“Kami menyadari, untuk memenuhi kebutuhan darah di Kab. Mandailing Natal oleh PMI, sangat membutuhkan kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk Polres Mandailing Natal, organisasi kemasyarakatan lainnya, karena setetes darah kita, menyelamatkan jiwa mereka yang membutuhkan,” sambung Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution.

 

Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution memberikan secara simbolis Bingkisan Sembako bagi pendonor darah pada Kegiatan Bhakti Kesehatan, HUT Bhayangkara ke – 73 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Aula Polres Mandailing Natal. Panyabungan (24/06/2019)

 

Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution meninjau proses sunatan massal pada Kegiatan Bhakti Kesehatan, HUT Bhayangkara ke – 73 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Aula Polres Mandailing Natal. Panyabungan (24/06/2019)

 

Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, saat meninjau kegiatan donor darah dari jajaran anggota Polres Mandailing Natal pada kegiatan Bhakti Kesehatan, HUT Bhayangkara ke – 73 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Aula Polres Mandailing Natal. Panyabungan (24/06/2019)

 

Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, saat meninjau kegiatan pemberian Kursi Roda bagi warga masyarakat yang mebutuhkan pada kegiatan Bhakti Kesehatan, HUT Bhayangkara ke – 73 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Aula Polres Mandailing Natal. Panyabungan (24/06/2019)

 

Photo Bersama Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. MH, Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dan warga masyarakat penerima bantuan Kursi Roda pada kegiatan Bhakti Kesehatan, HUT Bhayangkara ke – 73 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Aula Polres Mandailing Natal. Panyabungan (24/06/2019)

 

Bhakti kesehatan ini langsung dipimpin Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. MH, dan turut dihadiri oleh Ketua PMI Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mandailing Natal, dr. Syarifuddin Nasution, para Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Mandailing Natal dan undangan lainnya. Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. MH, Senin (24/6) menyampaikan, safari sosial ini bertujuan untuk mendekatkan dan mempererat hubungan silaturrahmi kepolisian dengan masyarakat.

“Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, kegiatan Bhakti Kesehatan ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, sehingga memunculkan rasa percaya terhadap institusi kepolisian di masa mendatang.” ujar Kapolres Mandailing Natal.

“Semoga segala rangkaian kegiatan yang turut mewarnai HUT Bhayangkara ke – 73 ini berjalan dengan sukses dan pengabdian Bhayangkara semakin dirasakan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,” ucap AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. MH.

 

 

Tim Redaksi