Berita Madina

Kapolres Mandailing Natal Gelar Pengajian dan Zikir Akbar Bersama 100 Orang Anak Yatim

Kapolres Madina Gelar Pengajian dan Zikir AkbarPanyabungan, Sumut 24/2 – Kepala Kepolisian Resort Mandailing Natal (Kapolres Madina) AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, Sik bersama Jajaran Polres Madina serta beberapa alim ulama berikut 100 orang anak yatim, menggelar pengajian zikir akbar di lapangan parkir Polres Madina pada 24 Februari, Panyabungan, Selasa.

“AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, sik mengatakan, “pengajian ini terlaksana atas kesepakatan seluruh jajaran Polres Madina dimana sebelumnya merupakan niat dari Kapolres Madina.”

“Dia mengharapkan melalui kesempatan ini mudah-mudahan Polres Madina dapat bekerja aman dan tentram begitu juga seluruh masyarakat Mandailing Natal dapat menerima pelayanan yang baik nantinya,” katanya.

“Dimana selama ini lebih kurang dari 2 bulan dalam menjalani tugas selaku menjabat sebagai Kapolres Madina mudah-mudahan sudah banyak kasus yang terungkap dan diselesaikan. Harapannya kedepan seluruh anggota Polres Madina dapat bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas tanpa ada mengalami tantangan,” katanya.

“Polres Madina selalu mengharapkan kerjasama yang baik dari masyarakat, pemerintah, alim ulama, demi menciptakan suasana Mandailing Natal yang aman, tertib dan damai,” tambahnya.

“Usai pelaksanaan pengajian zikir akbar dan doa bersama, Kapolres Madina AKBP BOny Johanes sanganadi Sirait, Sik didampingi wakapolres Madina Kompol Nur Hakim H, bersama Kasat Reskrim Polres Madina AKP Wira Prayatna SH, Sik menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut. harapannya agar para anak yatim selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh  Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Acara pengajian dan zikir akbar serta doa bersama juga diikuti seluruh personil Polres Madina yang beragama Islam.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *