Berita Madina

Kapolres Mandailing Natal Adakan Kopi Malam Bersama Masyarakat

Kapolres Mandailing Natal Adakan Kopi Malam Bersama MasyarakatPanyabungan, Sumut 18/03 – Kapolres Mandailing Natal AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, Sik didampingi wakpolres Kompol Nur Hakim H mengunjungi masyarakat Kelurahan Simangambat Kec. Siabu Selasa malam dalam acara kopi malam bersama.

AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, Sik mengatakan, “acara kopi malam besama sengaja diadakan mengingat masa tugas saya yang telah menjabat selama lebih kurang tiga bulan melalui kegiatan dialog ini juga bertujuan untuk melakukan pendekatan antara kepolisian dan masyarakat. Dan nantinya acara kopi malam akan dilanjutkan ke daerah lain.”

Dia menegaskan agar masyarakat dapat berdampingan dan bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat (pekat) seperti perjudian, narkoba, pencurian, dan hal–hal lainnya yang menyalahi hukum.

“Harapannya agar seluruh orang tua benar–benar dapat mengontrol pendidikan terhadap anak saat ini, mengingat tingginya kemajuan zaman yang dapat merusak moral anak bangsa. Guna mewujudkan cita – cita dan masa depan anak,” katanya.

Dia juga menambahkan Polri khususnya Polres Madina akan berupaya memberantas penyakit masyarakat tersebut dan ini merupakan atensi Polres Mandailing Natal sesuai dengan perintah Kapoldasu Irjen Pol Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, S.H., M.Si, kemarin di Medan. Dalam rangka pemberantasan judi dan narkoba khususnya di wilayah kerja seluruh Polres di Polda Sumut, kata AKBP Bony JS Sirait, Sik.

“Sementara Kepala Lingkungan IX Kel. Simangambat Kec. Siabu  Zakaria Siregar yang juga merupakan perwakilan masyarakat mengatakan harapan seluruh warga kepada Kapolres Madina beserta jajarannya terkait pelanggaran hukum seperti judi, narkoba, pencurian agar segera dapat diberantas melalui kerjasama yang baik, lebih jelasnya masyarakat sangat mendukung kinerja kepolisian, katanya.

“Seluruh lapisan masyarakat yang menghadiri acara kopi malam mengucapkan terima kasih pada Kapolres Madina beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan pada masyarakat dimana nantinya kerjasama yang baik dapat terwujud guna menegakkan supermasi hukum di Mandailing Natal,” tambahnya.

Acara Kopi malam juga diikuti Kapolsek Siabu AKP M. Rusli SH, Kasat Narkoba AKP Timbul Sihombing, Kasat Bimas AKP Aswin  Noor, Lurah Simangambat, tokoh adat, tokoh agama, beserta seluruh masyarakat Kelurahan Simangambat, kecamatan Siabu, Kab.Mandailing Natal.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *