KANTOR PERWAKILAN IMIGRASI SEGERA DIBUKA DI MANDAILING NATAL

Diskominfo – Madina. Dalam kunjungan Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution ke Direktorat  Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Selasa (13/08/2019) bertujuan untuk menyampaikan usulan pembukaan kantor imigrasi di Mandailing Natal dalam waktu dekat. Pembukaan kantor imigrasi ini bertujuan untuk memudahkan warga dalam pengurusan berkas yang berkaitan dengan keimigrasian.

 

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dengan Direktorat  Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Ronny Franky Sompie. Selasa (13/08/2019)

 

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyebutkan “Warga Mandailing Natal tidak perlu lagi jauh-jauh ke sibolga atau medan dalam mengurus berkas yang berurusan dengan keimigrasian seperti mengurus pasport haji, umrah dan lain-lainnya. Usulan pembukaan kantor imigrasi disambut baik dan diterima oleh pihak Direktorat  Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Ronny Franky Sompie. dan dalam waktu dekat tim dari  Direktorat  Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia akan turun langsung ke Mandailing Natal untuk melakukan pengkajian. Selasa (13/08/2019)

 

Pembukaan kantor perwakilan imigrasi di Mandailing Natal merupakan bentuk otonomi daerah dan salah satu percepatan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal. Pembukaan kantor perwakilan imigrasi ini akan mendukung pembangunan lainnya seperti pembangunan bandara udara, pelabuhan palimbungan dengan konsep kawasan ekonomi khusus dan pembangunan lainnya.

Tim Redaksi